Raih 8 Emas dalam Porprov Jatim 2023, Reward Atlet Ngawi Masih Diajukan

Raih 8 Emas dalam Porprov Jatim 2023, Reward Atlet Ngawi Masih Diajukan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga (Disparpora) Ngawi, Wiwien Purwaningsih, saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Selasa (19/9/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Beberapa cabang olahraga (Cabor) yang mewakili , dalam agenda Porprov 2023 berhasil membawa pulang medali emas, perak, dan perunggu. Meskipun, dalam Porprov kali mengalami penurunan ranking.

Dari cabor yang dipertandingkan, ada beberapa atlet cabor yang berhasil mendulang medali emas, perak dan perunggu.

ADS

Dengan rincian, emas 8 medali, perak 26, perunggu 18. Sedangkan cabor yang berhasil membawa pulang medali emas ada 5, yaitu, Pencak silat, Taekwondo, Gate Ball, Senam, dan MMA, dengan rangking berada di posisi 29.

"Posisi Ngawi diperingkat 29 untuk perolehan emas 8 perak 26 perunggu 18. Untuk emas diperoleh dari 5 cabor," jelas Wiwien Purwaningsih, Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olah raga (Disparpora) Ngawi, Selasa (19/09/2023).

Wiwien mengatakan, untuk agenda Porprov kali ini, , mengalami penurunan peringkat dan hal tersebut, juga jauh dari peringkat yang ditargetkan dibandingkan Porprov sebelumnya.

Simak berita selengkapnya ...