Berikut Kronologi Kebakaran di Kantor Disnakertrans Pamekasan

Berikut Kronologi Kebakaran di Kantor Disnakertrans Pamekasan Petugas saat memadamkan api di Kantor Disnakertrans Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) mengalami kebakaran, Kamis (21/9/2023) sore. Humas Tim Damkar dari Satpol PP , Zainudin, memastikan kejadian tersebut.

Ia mengatakan bahwa peristiwa itu berawal dari kebakaran lahan yang berada di belakang gedung. Alhasil, percikan api menyambar ke atap bangunan bagian belakang.

"Apinya itu menyambar salah satu atap yang kebetulan atapnya lubang karena asbesnya tersebut jatuh. Jadi yang terbakar itu kayu atapnya. Kantor tersebut bertingkat, akan tetapi api yang terbentur ke dinding itu kan tinggi, dan disertai angin dari arah berlawan (timur)," paparnya kepada BANGSAONLINE.com.

Saat kebakaran, kata Zainudin, ada salah satu karyawan yang tahu. Sehingga, pihaknya bergerak cepat dengan menggunakan tangga darurat naik ke atas untuk memadamkan api.

"Jika tidak ada yang tahu akan terjadi kebakaran besar, akan tetapi Alhamdullah sudah teratasi dan alhamdullah cepat ketahuan, sedangkan mobil yang dikerahkan ada 3. Dua armada pemadam dan satu penyuplai air," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Disnakertrans , Muttaqin, belum memberi tanggapan soal kejadian ini. (dim/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Haul Akbar di Masjid Nurul Huda Pamekasan, Satukan Generasi dan Santri Kiai Mattawi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO