Perluas Layanan, MyRepublic Buka 4 Cabang Baru di Jawa Timur

Perluas Layanan, MyRepublic Buka 4 Cabang Baru di Jawa Timur Kantor MyRepublic. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Penyedia jasa layanan internet dan TV berlangganan, MyRepublic, kembali memperluas jaringan bisnisnya dengan membuka 4 cabang baru di Jawa Timur, yakni Gresik, Jombang, Madiun, dan Banyuwangi. Partnership dan Marketing Manager MyRepulic, Shelly Maryanti, mengatakan bahwa ada beberapa keunggulan menggunakan provider yang telah berdiri sejak 2015 itu.

"Pertama, MyRepulic menggunakan kabel full fiber optik. Keunggulan menggunakan full fiber adalah jika terjadi hujan atau badai jaringan internet di rumah tidak akan bermasalah. Asalkan, kabel tidak terputus. Kedua, kami tidak memberikan batas kuota pada penggunan atau memberikan kuota unlimitied. Ketiga, memiliki kecepatan 1:1 artinya download dan upload bisa dalam waktu bersamaan," ujarnya di , Jumat (22/9/2023).

Adapun kelebihan dari MyRepublic yaitu telah bekerja sama dengan WeTV dan Vidio. Jadi, kata Shelly, bagi masyarakat yang memilih provider MyRepublic akan mendapatkannya secara gratis dengan berlangganan paket platinum.

“Kami juga memiliki kelebihan setelah penjualan, yakni kemudahan dalam melakukan komplain. Kami ada beberapa channel komunikasi jika terjadi masalah dengan provider seperti WhatsApp, Telegram. Cukup dengan WhatsApp nanti akan ditangani,” paparnya.

“Targetnya pada Desember 2023 nanti bisa menjangkau 50-55 kota. Nanti Oktober, kami juga akan buka di Sumedang, Tasikmalaya, Magelang, Banjarmasin hingga Balikpapan. Bagi masyarakat yang berminat bisa menghubungi kantor cabang terdekat, atau bisa melihat informasi di Instagram MyRepublic Indonesia. Gratis biaya pemasangan bagi pelangan baru,” pungkasnya.

Provider yang baru saja mendapatkan penghargaan sebagai infrastruktur inovasi terbaik oleh IDX Chanel ini sudah ada di 37 Kota di Indonesia, seperti di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Makassar dan Kalimatan. Layanan internet yang memiliki sloga Wifi Rumah Terbaik ini telah memilki 400 ribu pelanggan di seluruh Indonesia. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO