HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara III Bidang Olah TKP

HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Satlantas Polres Pasuruan Raih Juara III Bidang Olah TKP Kapolda Jatim saat berjabat tangan dengan Kasat Lantas Polres Pasuruan usai menerima penghargaan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ditlantas Polda Jatim menggelar perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara yang ke-68. Kali ini, Satlantas Polres berhasil meraih juara 3 olah TKP terbaik menyisihkan 39 polres se-Jawa timur.

Penyerahan penghargaan diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Toni Harmanto kepada Kasat Lantas Polres AKP Yudhi Anugrah Putra yang didampingi Kanit Gakkum Ipda Achmad Kunaefi, (25/09/2023).

"Pertama-tama, kami ucapkan puji syukur Alhamdulillah. Saya beserta jajaran Lalu Lintas Satlantas Polres . Pada kesempatan ini tidak menyangka bahwa, bisa berhasil meraih juara pada perlombaan olah TKP beberapa waktu lalu, pada saat itu juga menjelang adanya Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68," kata Yudhi A.P Kasat Lantas Polres .

Lanjut Yudhi, dalam pemberian penghargaan ini diberikan langsung oleh Kapolda Jatim pada saat pelaksanaan syukuran di Hari Bhayangkara ke-68 2023.

"Pemberian penghargaan saat itu kami terima langsung dari Bapak Kapolda Jatim. Dan ini merupakan betul-betul kebanggaan bagi kami, karena hari itu di momen Hari Lalu Lintas," jelasnya.

Yudhi menambahkan, bahwa prestasi penghargaan yang didapat tidak lepas dari kebersamaan dan kerja keras semua anggota dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

"Saya Kasat Lantas Polres mengucapkan beribu-ribu terima kasih dalam upaya pengabdian yang selama ini dilakukan oleh personil Satlantas Polres , dan tidak akan saya lupakan kepada Bapak Kapolres AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. atas selama ini dedikasi dalam peningkatan pelayanan Gakkum Lantas yang selama ini diberikan kepada masyarakat. Ke depan harapan saya bersama-sama jajaran bisa meningkatkan kualitas yang lebih baik lagi pelayanan ke masyarakat," tegasnya. (maf/par/git) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO