Pasang Baliho, Kompakdesi Getol Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan 2024

Pasang Baliho, Kompakdesi Getol Dukung Mas Dion Maju Calon Bupati Pasuruan 2024

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ratusan orang yang tergabung dalam Komunitas Purnabakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (Kompakdesi) rela getol memberi dukungan kepada H.M. Sudiono Fauzan, untuk maju sebagai Bupati di 2024 mendatang.

Pemberian dukungan ini sebagai wujud bentuk solidaritas dan soliditas Kompakdesi dalam mendukung Sudiono Fauzan, pria yang kini menduduki jabatan Ketua DPRD Kabupaten tersebut.

Sudiono Fauzan merupakan kader tulen yang lahir dari rahim PKB. Pria yang akrab disapa Mas Dion juga menjabat sebagai Sekretaris DPC PKB Kabupaten tiga periode ini digadang-gadang maju sebagai Calon Bupati 2024.

Sejumlah pihak yang sudah mendeklarasikan diri mensupport dan menjadi relawan Mas Dion sudah siap mendukung penuh agar Mas Dion meneruskan memimpin Kabupaten .

Dukungan moril sudah disiapkan untuk mengusung kader asli PKB tersebut. Wakil Ketua Kompakdesi Jatim, Agus Supriono membenarkan pemasangan baliho tersebut atas inisiatif dari gabungan beberapa komunitas.

Menurutnya, gabungan sejumlah komunitas ini sudah membentuk relawan Mas Dion menuju kursi Bupati 2024. Para relawan bahkan rela patungan untuk membiayai pemasangan baliho-baliho tersebut.

“Kami, para relawan siap berjuang total memenangkan Mas Dion sebagai calon Bupati 2024. Sederhana saja, alasan kenapa kami total mendukung Mas Dion karena dia itu sosok sederhana, tidak neko-neko,” paparnya.

Bahkan, kata dia, Mas Dion merupakan sosok yang tidak berubah sejak belum jadi pejabat hingga menjadi Ketua DPRD dua periode. Selebihnya, Mas Dion itu tulus melayani masyarakat yang diwakili.

“Dia juga sosok yang mudah berkomunikasi dengan semua masyarakat, tidak ada pembeda yang memisahkan, masyarakat bisa menyampaikan aspirasinya. Mas Dion pintar juga amanah dan berintegritas,” tutupnya.(afa/git)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO