Bupati Sidoarjo Lantik Pejabat Eselon II, 4 Kursi Kepala OPD Kini Terisi

Bupati Sidoarjo Lantik Pejabat Eselon II, 4 Kursi Kepala OPD Kini Terisi Bupati Sidoarjo, Ahmad Muhdlor Ali, saat melantik empat pejabat eselon II di Pendopo Delta Wibawa. Foto: Ist

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terdapat 3 jabatan kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda yang sempat kosong dan dijabat pelaksana tugas kini diduduki pejabat definitif. 

Hal ini setelah Bupati , Ahmad Muhdlor Ali, melantik 4 pejabat eselon II yang juga hasil seleksi terbuka di Pendopo Delta Wibawa, Jumat (29/9/2023). Dalam agenda tersebut, bupati melantik Budi Basuki sebagai Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda .

Budi sebelumnya menjabat Kabag Pengadaan Barang dan Jasa dan juga sebagai Plt Asisten Administrasi Perekonomian dan Pembangunan. Bupati lalu melantik Makhmud sebagai Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD). 

Semula, Makhmud merupakan Camat Taman yang juga merangkap Plt Kepala BKD . Sedangkan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Keluarga Berencana (P3A-KB) yang kosong karena pejabat sebelumnya pensiun, kini diduduki Heni Kristiani, yang semula Kabag Umum Setda .

Sedangkan kursi Kepala Satpol PP, kini diduduki oleh Yany Setyawan, yang semula Sekretaris Satpol PP. Kepada para pejabat yang dilantik, Bupati Muhdlor meminta agar mereka bekerja maksimal, karena jabatan baru bukan berarti duduk di kursi yang lebih nyaman. 

"Namun ada tanggung jawab yang lebih besar lagi," kata , panggilan akrab Bupati SIdoarjo.

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO