Ketahuan Selingkuh, Pria di Probolinggo Bacok Istri hingga Tewas

Ketahuan Selingkuh, Pria di Probolinggo Bacok Istri hingga Tewas Petugas dari Polres Probolinggo saat olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Nasib apes dialami warga Desa Jrebeng, Kecamatan Wonomerto, Kabupaten , berinisial A (35). Dia harus meregang nyawa ditangan suaminya sendiri, B (41).

Ironisnya, pembunuhan itu dilakukan sang suami di hadapan MN (19), anak kandungnya sendiri dengan cara dibacok hingga tewas. Perbuatan B dilakukan lantaran diduga istrinya selingkuh dengan pria lain. 

Sebelum dibunuh, hubungan mereka berdua memang diketahui tidak harmonis atau sudah pisah ranjang. Kejadian pembacokan itu terjadi Jumat (29/9/2023) sekira pukul 06.45 WIB. 

Korban sebelumnya terlihat bersama selingkuhannya bernama B (49) keluar rumah dan berpapasan dengan pelaku di Dusun Sungai Tengah, Desa Patalan, Kecamatan Wonomerto. 

Saat berpapasan itulah, B yang berboncengan dengan anaknya MN mengendarai motornya langsung menebas lengan korban hingga tewas.

Kejadian itu sontak membuat warga heboh. Pelaku bersama anaknya langsung melarikan diri. Sementara, korban bersimbah darah dengan luka bacok ditangan kanan dan kirinya serta luka bacok di bagian kepala.

Namun, hanya berjarak beberapa jam, polisi langsung memburu pelaku. Saat ini, pelaku bersama barang buktinya sudah diamankan polisi.

Kapolres , AKBP Wadi Sa'bani, mengatakan bahwa pihaknya sudah mengamankan pelaku untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO