136 Dewan Hakim MTQ Jatim 2023 Resmi Dilantik

136 Dewan Hakim MTQ Jatim 2023 Resmi Dilantik Pelantikan Dewan Hakim MTQ Jatim 2023 di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 136 Dewan Hakim 2023 secara resmi dilantik Ketua II Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Provinsi Jawa Timur, H. Imam Hidayat, di Gedung Gradhika Bhakti Praja, Sabtu (30/9/2023).

Para dewan hakim yang dilantik ini akan bertugas memberikan penilaian dalam berbagai lomba di ajang MTQ yang diselenggarakan hingga 8 Oktober mendatang. Adapun dewan hakim yang dilantik terdiri dari dewan pengawas, pimpinan dewan hakim, majelis hakim, panitera 2023, serta dewan juri lomba pawai taaruf dan pameran produk unggulan.

Wakil Wali , Adi Wibowo, mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada para dewan hakim yang baru saja dikukuhkan. Ia berharap, momentum pengukuhan ini meneguhkan komitmen bersama dalam membumikan Alquran.

“Saya atas nama pribadi maupun Pemerintah mengucapkan selamat dan sukses kepada para dewan hakim MTQ yang baru saja dikukuhkan. Semoga momentum pengukuhan ini akan semakin meneguhkan semangat dan komitmen kita semua untuk semakin membumikan Alquran di kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Ia mengatakan, dewan hakim adalah figur terpercaya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang akan menentukan hasil dari pelaksanaan 2023. Adi meyakini, para dewan hakim yang telah dilantik dapat melakukan tugas penilaian secara objektif dan profeional sebagaimana sumpah janji yang telah dikrarkannya.

“Seperti diketahui, tugas beserta tanggung jawab tersebut tentunya tidak mudah karena berkaitan dengan harapan berbagai pihak. Saya meyakini dewan hakim yang terpilih merupakan orang yang mempunyai kompetensi dan mampu melaksanakan tugas secara objektif dan profesional. Semoga amanah yang telah diberikan dapat dipertanggungjawabkan,” paparnya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa tujuan pelaksanaan MTQ ini selain untuk memberikan yang terbaik bagi daerah, juga untuk meningkatkan minat dan pengetahuan generasi muda akan kitab suci Alquran.

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO