Sepasang Kekasih Diringkus Warga saat Bobol ATM di Krian

Sepasang Kekasih Diringkus Warga saat Bobol ATM di Krian Ilustrasi.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dua orang pembobol ATM sebuah bank swasta yang berada di Jalan Imam Bonjol, Krian, , diringkus setelah aksinya ketahuan warga. Kedua pelaku kemudian diamankan oleh Unit Reskrim Polsek Krian.

Saat dikonfirmasi, Kamis (5/10), Kanitreskrim Polsek Krian AKP Aman Prasetyo mengungkapkan bahwa dua orang pelaku masing-masing berinisial DAS, seorang laki-laki dan MR, perempuan berusia 22 tahun.

"Untuk pelaku yang perempuan tadi dipindahkan ke Rutan Polresta ," ungkapnya.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut terjadi pada Rabu (4/10) kemarin sekira pukul 03.30 WIB. Kedua pelaku mendatangi lokasi target pembobolan dengan berboncengan menaiki motor Mio putih tanpa pelat nomer.

Dalam keterangan yang berhasil didapatkan penyidik, keduanya saat itu berkeliling di sekitaran wilayah pusat Krian mencari ATM tanpa penjagaan. Hingga akhirnya mendapati lokasi ATM yang menjadi korban nampak sepi dan tanpa adanya penjagaan.

Lokasi ATM sendiri sebenarnya berada di sisi kiri bank swasta yang telah tutup. "Gak ada penjagaan," ujarnya.

Sampai di lokasi, pelaku kemudian menurunkan sebuah tas yang berisikan tabung oksigen, LPG tiga kilogram, beserta peralatan las yang memang dibawa sebelumnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO