5 Minuman Sebelum Tidur Pembakar Lemak Tubuh, Cocok Buat Diet Sehat

5 Minuman Sebelum Tidur Pembakar Lemak Tubuh, Cocok Buat Diet Sehat 5 Minuman Sebelum Tidur Pembakar Lemak Tubuh, Cocok Buat Diet Sehat. Foto: Ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Terdapat beberapa minuman yang dapat membakar lemak tubuh ketika dikonsumsi sebelum tidur. Hal itu dikarenakan nutrisi yang ada di dalamnya membuat metabolisme tubuh meningkat sehingga pencernaan lebih lancar.

Apalagi jika dikombinasikan dengan pola makan yang sehat, latihan fisik berkala serta disiplin agar berat badan terjaga.

Berikut rekomendasi minuman pembakaran lemak sebelum tidur:

1. Jus seledri

Jus seledri memiliki kandungan kalori yang rendah dan kaya akan nutrisi penting seperti vitamin C dan potasium. Minuman ini dapat membantu mengurangi retensi air, sehingga rasa kembung berkurang. Jika dikonsumsi secara berkala, bisa membantu menurunkan berat badan.

2. Jus timun dan peterseli

Jus timun dan peterseli mengandung kadar air dan serat yang tinggi, hampir tanpa ada kandungan kalori. Minuman ini mengurangi retensi air dan menargetkan lemak yang menumpuk di tubuh saat tubuh sedang tidur.

Anda dapat menambahkan parutan jahe dan jus lemon ke dalamnya untuk menambah rasa dan konsumsilah secara berkala.

3. Teh jahe

Teh jahe bisa membakar akumulasi lemak di tubuh saat tidur. Teh jahe dapat dikonsumsi pagi dan malam hari. Kinerjanya dapat optimal apabila dikonsumsi malam hari sebelum tidur.

Lihat juga video 'Mahasiswa Indonesia Bekerja Part Time Sebagai Petani di Jepang, Viral Karena Gajinya, ini Kisahnya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO