Bupati Lantik Nurman Ramdansyah Sebagai Pj Sekdakab Malang

Bupati Lantik Nurman Ramdansyah Sebagai Pj Sekdakab Malang Nurman Ramdansyah saat dilantik sebagai Pj Sekdakab Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati , Sanusi, melantik sekaligus mengambil sumpah Nurman Ramdansyah sebagai penjabat (pj) sekretaris daerah kabupaten (sekdakab), Senin (9/10/2023). Ia menggantikan Wahyu Hidayat yang saat ini menjabat sebagai Pj Wali Kota .

Pelantikan dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten , Pj Wali Kota , dan Ketua Bakorwil. Kepada Nurman, Bupati Sannusi berpesan untuk terus meningkatkan kolaborasi dan dapat menjalankan tugas dengan baik.

"Saya ucapkan selamat kepada pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten , Dr Nurman Ramdansyah. Saudara memiliki tugas untuk membantu kepala daerah, sehingga kewenangan dan pejabat sekda mempunyai hal yang sama dengan sekda definitif," ujarnya.

"Saya berharap anda bisa melakukan koordinasi kepada seluruh jajaran dengan penuh dedikatif, serta profesional. Dan mulai hari ini anda sudah bisa melaksanakan tugas yang dulu dijalankan pejabat lama," tuturnya menambahkan.

"Jadi sinergi itu harus kita tingkatkan seperti Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten yang lama, yakni Pak Wahyu sekarang menjadi Pj Wali Kota . Hal ini merupakan bukti bahwa kita akan laksanakan kolaborasi yang semakin harmonis ke depannya," pungkasnya (dad/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO