Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Hadiri Penguatan Kapasitas SDM PKH di Kota Probolinggo

Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Hadiri Penguatan Kapasitas SDM PKH di Kota Probolinggo Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI, Moekhlas Sidik, saat menghadiri penguatan kapasitas SDM PKH.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua Komisi VIII , Moekhlas Sidik, menghadiri penguatan kapasitas SDM Program Keluarga Harapan (). Agenda tersebut berlangsung di Kota , Rabu (11/10/2023).

"Tugas pendamping itu harus mensosialisasikannya kepada masyarakat jika bantuan itu tidak diberikan selamanya kepada mereka, dan juga melakukan validasi data. Yang mana pemutakhiran data itu sangat penting, sehingga perlu dilakukan validasi setiap ada perubahan," paparnya.

Saat menghadiri kegiatan ini, ia sempat menyinggung keberadaan

"Kita jangan hanya memikirkan diri sendiri, tetapi bagaimana nasib generasi kita yang akan datang," tuturnya.

Di hadapan ratusan pendamping itu, Moekhlas mengungkapkan jika pemerintah sudah tidak kurang-kurang terhadap masyarakat. Selain menggelontor program bantuan, pemerintah juga membebaskan biaya pendidikan bagi masyarakat yang berprestasi. 

"Makanya manfaatkan kesempatan ini dengan mengejar prestasi demi masa depan generasi kita yang akan datang," pungkasnya. (ugi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Marah Lagi! Mensos Risma Bentak-Bentak Pendamping PKH, ini Tanggapan Gubernur Gorontalo':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO