Hari Jadi ke-78 Jawa Timur, Gubernur Khofifah dan Emil Dardak Pamit

Hari Jadi ke-78 Jawa Timur, Gubernur Khofifah dan Emil Dardak Pamit Gubernur Khofifah dan wakilnya, Emil Dardak, saat menghadiri peringatan HUT ke-78 Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur dan wakilnya, Emil Elestianto Dardak, berpamitan ke masyarakat saat upacara HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Kamis (12/10/23).

"Hari ini adalah HUT kelima kalinya kami hadir sebagai gubernur dan wakil gubernur Jatim. Artinya untuk periode ini, untuk periode ini kami akan berpamit pada panjenengan (Anda) semua warga Jatim yang luar biasa," kata .

Bersama Emil, mantan Menteri Sosial itu mengakhiri sambutannya dengan berterima kasih pada seluruh masyarakat, serta segenap elemen di Jawa Timur setelah 5 tahun menjabat sebagai gubernur dan wakil gubernur.

Secara khusus, ia berterima kasih atas segala kerja bersama yang telah terjalin selama 5 tahun memimpin, sehingga begitu banyak capaian dan prestasi yang telah diraih Jawa Timur. Tidak hanya itu, juga menyampaikan maaf jika atas capaian-capaian yang belum tercapai maksimal.

"Mudah mudahan apa yang kita capai dapat memberi manfaat yang besar bagi masyarakat Jatim. Dan apa yang belum maksimal pencapaiannya kami, saya dan wagub, mohon maaf," tuturnya.

dan Emil Dardak menjabat sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 2019. Mereka berdua akan mengakhiri masa jabatannya pada 31 Desember 2023, sehingga peringatan ini adalah agenda terakhir yang akan dipimpin langsung oleh . (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO