Kakang Mbakyu Kota Madiun 2023 Diharapkan Bisa Promosikan Kota Pendekar

Kakang Mbakyu Kota Madiun 2023 Diharapkan Bisa Promosikan Kota Pendekar Wali Kota Madiun, Maidi, saat menghadiri Grand Final Kakang Mbakyu 2023. Foto: Dok Diskominfo Kota Madiun

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Pemilihan Kakang Mbakyu Kota 2023 telah berakhir. Wali Kota , Maidi, berharap mereka bisa mempromosikan keunggulan dari Kota Pendekar.

"Kakang-Mbakyu pada malam ini mudah-mudahan bisa berkualitas, bisa memasarkan kotanya, bisa menguasai banyak bahasa," ujarnya, Minggu (15/10/2023) malam.

"Sehingga kalau mereka nantinya menjadi duta kota ini, mereka menjadi duta yang tidak perlu kesulitan lagi dalam memperkenalkan Kota ," imbuhnya.

Ia menuturkan, pemilihan Kakang Mbakyu Kota 2023 juga dihadiri para utusan dari 7 negara beserta beberapa pelajarnya, dan juga Finalis Putri Indonesia 2022 dari Jawa Timur. Secara tidak langsung, kehadirah para delegasi turut mempromosikan Kota di negaranya.

"Kita memang mengundang 7 negara bersama mahasiswa-mahasiswinya yang ada di sini. InsyaAllah, kehadiran mereka bisa memberikan semangat kepada kita semua," pungkasnya.. (adv/dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO