Bupati Kediri Bakal Ajak Bupati Trenggalek Riding Bareng

Bupati Kediri Bakal Ajak Bupati Trenggalek Riding Bareng Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (paling depan) saat mengendarai vespa matic. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana bakal mengajak Bupati Trenggalek Mochamad untuk riding bareng.

Rencana ini disampaikannya usai riding bareng naik vespa bersama jajaran Pemerintahan Kabupaten Kediri ke Pantai Selatan Tulungagung dan Trenggalek, Jumat (13/10/2023) kemarin.

“Nanti saya tak hubungi Bupati Trenggalek supaya ikut vespaan juga,” kata , sapaan Putra Menseskab Pramono Anung tersebut.

Riding bareng jajaran di Pemerintah Kabupaten Kediri itu dimulai dari Pendopo Panjalu Jayati. Melewati jalur Kediri-Tulungagung, rombongan lantas menembus jalur lintas selatan (JLS) penghubung Tulungagung-Trenggalek.

Kegiatan riding itu dilakukan atas inisiasi kepala OPD memanfaatkan waktu longgar di tengah kesibukan urusan birokrasi. Tanpa persiapan jauh hari, ajakan itu pun disambut Bupati .

Orang nomor satu di Kabupaten Kediri ini menyadari pekerjaan yang padat di pemerintahan membuat para kepala OPD butuh refreshing.

Di sisi lain, riding bareng jajaran yang baru kali pertama dilakukan itu dapat meningkatkan kekompakan antara pimpinan dengan kepala OPD sebagai tim dalam menjalankan pemerintahan.

Rencananya, riding ke depan tak hanya mengajak Bupati Trenggalek Mochamad , dia juga berencana mengajak yang ada di Kediri.

“Mungkin kita akan segera rutinkan (riding), nanti kita juga ajak teman-teman komunitas (vespa) Kediri,” ucap bupati berusia 31 tahun tersebut.

Dalam acara riding bareng itu ada sekitar tujuh kepala OPD ikut serta. Tak hanya menggunakan vespa klasik, dari puluhan orang yang ikut beberapa diantara nampak menggunakan vespa matic, termasuk . (adv/pkp)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Peringatan Hari Jadi Kabupaten Kediri ke-1220 di Pendopo Panjalu Jayati':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO