Tabrak Bokong Truk, Pria di Sidoarjo Tewas Ditempat

Tabrak Bokong Truk, Pria di Sidoarjo Tewas Ditempat Pihak kepolisian saat melakukan olah TKP korban kecelakaan di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor di Jalan Raya Lingkar Timur, Desa Siwalanpanji, Kecamatan Buduran, mengalami kecelakaan hingga tewas usai tabrak bodi belakang sebuah truk.

Kejadian itu, berawal motor honda Vario bernopol AE 2942 QF yang dikendarai Joko Nugroho melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sedang.

Kemudian, tepat di depan SPBU Siwalanpanji, Desa Rangkahkidul, motor tersebut menabrak bodi belakang sebuah truk box. Akibatnya, pengendara tersebut terjatuh.

"Korban oleng dan terjatuh setelah menabrak truk box yang tidak diketahui nopol dan identitasnya," ujar Kanit Gakkum Satlantas Polresta Sidoarjo, Iptu Ony Purnomo.

Menurut Ony, truk tersebut ditabrak oleh korban saat sedang diparkir di bahu jalan sisi sebelah timur. Namun demikian, truk tersebut melarikan diri, akibatnya, pria 41 tahun tersebut meninggal dunia di lokasi kejadian.

Korban dievakuasi di RSUD Sidoarjo, guna keperluan visum. Pihak kepolisian juga menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP).

Saat ini, petugas tengah mencari truk box yang melarikan diri untuk diminati keterangannya.

"Pengemudi truk box sedang kami cari. Jadi saat ini sedang dalam penyelidikan lebih lanjut," katanya.

Kasus tabrak lari di Sidoarjo, tidak hanya terjadi sekali saja. Sebelumnya, seorang jurnalis tewas di Jalan Raya Ahmad Yani, Desa Seruni, Gedangan. Korban diserempet truk kontainer hingga meninggal dunia.

"Kami imbau masyarakat Sidoarjo untuk lebih berhati-hati lagi agar tidak terlibat kecelakaan lalu lintas," paparnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO