Projo Ngawi Tetap Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024

Projo Ngawi Tetap Dukung Ganjar Pranowo Sebagai Calon Presiden 2024 Relawan Projo Ganjar Ngawi bersama ketua DPC PDIP Ngawi saat foto bersama di Kantor DPC PDIP Ngawi, Selasa (17/10/2023).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Usai mendeklarasikan Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan pada Sabtu (14/10/2023) kemarin, kali ini relawan Pro Jokowi (Projo) Ngawi, masih tetap memberikan dukungan terhadap sebagai bakal calon bakal presiden.

Dari kelompok relawan yang dikenal sebagai pendukung Presiden Joko Widodo sejak 2014 lalu, telah siap mendeklarasikan dukungannya terhadap Gubernur Jawa Tengah, .

Dengan merapatnya relawan Projo di Kantor DPC Ngawi, diterima langsung oleh Ketua DPC Ngawi, Dwi Riyanto.

" akan mendukung Ganjar. Lagi pula ini lahir dari , jelas untuk militansinya dan pengalamannya tidak diragukan lagi," jelas Agus Setio Nugroho, Ketua di DPC Ngawi, Jalan RA. Kartini, Selasa (17/10/2023).

Menurutnya, berani mengambil sikap berbeda dari Ketua Umum Projo, Budi Arie yang telah mendeklarasikan Prabowo sebagai Capres dalam Pilpres 2024 mendatang, karena rekam jejak maupun reputasi memiliki gaya kepemimpinan mirip Jokowi.

Selain itu, Agus Setio Nugroho juga mengatakan relawan saat ini sudah terbentuk kepengurusannya secara menyeluruh di Indonesia.

"Untuk pembeda kita lekatkan Ganjar dibelakang Projo. Dan untuk kepengurusan sudah terbentuk di seluruh Indonesia," terangnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO