Spanduk Prabowo-Khofifah Bertebaran di Lumajang, Relawan: Pasangan Pas Teruskan Tongkat Estafet

Spanduk Prabowo-Khofifah Bertebaran di Lumajang, Relawan: Pasangan Pas Teruskan Tongkat Estafet Spanduk Prabowo-Khofifah terpasang di sekitar Terminal Bus Minak Koncar, Jalan Raya Wonorejo.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Spanduk bergambar Calon Presiden Prabowo Subianto bersama Gubernur Jawa Timur, bertebaran di sejumlah lokasi di Kabupaten , jelang pendaftaran peserta pemilu Presiden 2024.

Salah satunya, di tempat strategis di daerah Terminal Bus Minak Koncar, Jalan Raya Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang.

Diketahui, spanduk tersebut terikat pohon dan dipasang oleh jaringan relawan Tapal Kuda. Dalam spanduk tersebut, bertuliskan ‘Jaringan Tapal Kuda Satu Komando menangkan memimpin Indonesia’.

Salah satu relawan , Samhaji mengatakan, pasangan merupakan pasangan yang pas untuk meneruskan tongkat estafet presiden dan wakil presiden sebelumnya.

"Duet Prabowo -Khofifah menjadi harapan masyarakat Indonesia," ujar Samhaji.

Ia meyakini, Prabowo akan menang telak jika menggandeng Gubernur Khofifah. Sebab, dari segi pengalaman maupun basis massa, Khofifah sudah memiliki semuanya, dibandingkan kandidat cawapres lainnya.

"Sudah tidak diragukan lagi bahwa duet bisa memajukan bangsa Indonesia lebih baik," tegasnya.

Samhaji berharap duet benar-benar bisa terjadi sehingga relawan yang ada di bawah sudah siap bergerak satu komando untuk mendukung dan memenangkan pasangan capres dan cawapres tersebut di Jawa Timur.

"Kami bersama ribuan relawan yang ada di sudah siap satu komando untuk menangkan Prabowo -Khofifah, semoga duet Prabowo -Khofifah cepat terlaksana," tegasnya. (fat/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Emak-emak di Surabaya Kecewa Tak Bisa Foto Bareng Jokowi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO