Polres Tanjung Perak Buru Penganiaya Warga Semampir

Polres Tanjung Perak Buru Penganiaya Warga Semampir Salah satu terduga pelaku pengeroyokan warga Semampir, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com kini memburu para pelaku yang menganiaya AHS (21) seorang wanita yang merupakan warga Semampir. Kasatreskrim Polres Tanjung Perak, Iptu Muhammad Prasetyo, mengatakan bahwa petugas telah menyebar dan melakukan pencarian kepada 3 pelaku,

“Kami sudah turunkan tim gabungan untuk melakukan pencarian terhadap pelaku di beberapa tempat. Karena diduga pelaku telah melarikan diri,” ujarnya saat dikonfirmasi, Kamis (26/10/2023).

Saat ditanya kemana, ia engan memberikan keterangan. “Bila kita sebutkan ke media posisi larinya pelaku, khawatirnya pelaku mengetahui bila kita buru, nantinya akan kabur lagi,” imbuhnya.

Namun dari informasi tambahan yang diberikan oleh korban, pelaku membeberkan keterangan bahwa hasil pencarian pihak anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak bahwa Fadil (pelaku sekaligus kekasih AHS) terdeteksi kabur ke luar pulau Jawa.

“Hari Selasa kemarin saya diperiksa lagi oleh Polisi Tanjung Perak dan saya juga diberitahu bahwa posisi Fadil ada di luar pulau, Dan terditeksi hari itu juga,” kata AHS.

Informasi yang berhasil diterima oleh BANGSAONLINE.com dari korban, Fadil ternyata salah satu putra pengurus pondok pesantren di Sampang.

“Dia (kekasih) adalah salah satu putra dari kiai pemilik pondok di Sampang,” ucapnya. (rus/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sejumlah Pria Diduga Debt Collector Ambil Paksa Mobil di Surabaya':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO