Saksikan Laga Terakhir Indonesia Masters Super 100, Gubernur Khofifah: Selamat, Indonesia Juara!

Saksikan Laga Terakhir Indonesia Masters Super 100, Gubernur Khofifah: Selamat, Indonesia Juara! Gubernur Khofifah saat menyematkan medali kepada pemenang Indonesia Masters Super 100. Foto: DEVI FITRI AFRIYANTI/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Khofifah menyaksikan langsung keseruan pertandingan final ganda campuran antara Indonesia melawan Thailand dalam gelaran Indonesia Masters Super 100 di Jatim International Expo Surabaya, Minggu (29/10/2023).

Laga pamungkas nomor ganda campuran tersebut berlangsung sengit. Pemain Indonesia yang digawangi Jafar Hidayatullah dan Aisyah Pranata tampak tak gentar dan percaya diri melawan pemain Thailand, Ruttanapak Oupthong dan J Sudjaipraparat.

Dengan kepiawaian pemain Indonesia, Jafar dan Aisyah sukses memenangkan pertandingan dengan dua set sekaligus. Gubernur Khofifah menjadi saksi perjuangan pemain Indonesia mengalahkan Thailand.

Bahkan, mantan Menteri Sosial itu menyempatkan diri untuk memberikan medali untuk para jawara dalam pertandingan ini. Selain itu ia juga menyerahkan hadiah secara langsung pada para pemenang.

Secara khusus, Khofifah memberikan selamat pada para pemenang. Ia mengapresiasi perjuangan para pemain yang telah memberikan yang terbaik selama laga Indonesia Masters Super 100

"Selamat pada Jafar dan Aisyah juara ganda campuran yang meraih medali emas dalam Indonesia Masters Super 100 kali ini. Terima kasih atas seluruh perjuangan yang diberikan yang telah mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia," ujarnya.

Tidak hanya itu, gubernur juga menyampaikan selamat bagi para juara di nomor pertandingan yang lain. Sebagaimana diketahui bahwa hari ini adalah hari terakhir digelarnya Indonesia Masters Super 100, dan seluruh nomor pertandingan telah dipertandingkan dan menghasilkan para juara.

Di mana selain ganda campuran, Indonesia juga menjadi juara untuk nomor pertandingan ganda putri, dan untuk runner up diduduki oleh Indonesia juga. Kemudian untuk nomor pertandingan tunggal putra dimenangkan oleh Jepang dengan runner up diduduki Korea.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO