Wakil Wali Kota Pasuruan Ajak Semua Stakeholder Wujudkan Pemilu 2024 Sukses dan Damai

Wakil Wali Kota Pasuruan Ajak Semua Stakeholder Wujudkan Pemilu 2024 Sukses dan Damai Deklarasi pemilu damai di Kota Pasuruan.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Wali Kota , Adi Wibowo, meminta seluruh stakeholder untuk mewujudkan kedamaian serta kesuksesan pada pesta demokrasi mendatang. Ia mengungkapkan hal tersebut saat menghadiri deklarasi pemilu damai yang digelar Kodim 0819/, Senin (30/10/2023).

Kegiatan dalam rangka menghadapi itu berlangsung secara hybrid melalui zoom meeting bersama Korem 083/BDJ Malang. Acara juga dihadiri Ketua DPRD Kota , Forkopimda Kota , Kejari Kota , Ketua KPU Kota , Ketua Bawaslu Kota , serta berbagai elemen masyarakat.

Selain itu, terdapat perwakilan partai politik yang hadir dalam agenda ini. Deklarasi pemilu damai merupakan bagian dari upaya untuk mewujudkan pemilu yang demokratis dan berkualitas di seluruh wilayah Indonesia.

Adi menyatakan, deklarasi pemilu damai sebagai wujud berkomitmen bersama dalam menghadapai masa .

“Kita semua yang menghadiri acara ini tentu akan bersama-sama berkomitmen dalam mensukseskan . Wujud komitmen kita bersama untuk menciptakan Pemilu yang aman, damai dan kondusif,” ujarnya.

Menurut dia, pemilu adalah sirkulasi yang wajar diselenggarakan 5 tahunan. Sehingga, sebagai kepala daerah tentu harus menyambutnya dengan baik, pemilu bukan sebuah tujuan tapi sebagai alat untuk mencapai kesejahteraan masyarakat.

“Untuk itu, mari kita semua warga Kota bergandengan tangan bersama-sama menyambut pemilu di tahun 2024 dengan damai,” katanya

Selain itu, Adi juga berpesan pada para stakeholder, tokoh organisasi masyarakat, partai politik untuk bersama-sama berkomitmen mewujudkan dengan sukses dan damai.

“Kita semua yang hadir di sini punya komitmen untuk mewujudkan pemilu tahun 2024 dengan sukses dan damai sehingga terwujud kesejahteraan masyarakat yang kita cita-citakan,” pungkasnya. (par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO