Personel Satlantas Polresta Sidoarjo Ajak Pengguna Jalan Heningkan Cipta saat Hari Pahlawan

Personel Satlantas Polresta Sidoarjo Ajak Pengguna Jalan Heningkan Cipta saat Hari Pahlawan Personel Satlantas Polresta Sidoarjo saat mengheningkan cipta.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Personel Satlantas Polresta menghentikan seluruh kendaraan yang melintasi Bundaran Taman Pinang Indah (TPI) untuk mengheningkan cipta, Jumat (10/11/2023). Agenda tersebut dalam rangka menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme dalam memperingati tahun ini

Kasatlantas Polresta , Kompol Indra Budi Wibowo, mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai wujud refleksi memperingati . Acara dilakukan di setiap pos-pos polisi lalu lintas di Kota Delta.

"Kegiatan ini untuk mengajak para pengguna jalan mengenang jasa para pahlawan dengan cara mengheningkan cipta. Jasa para pahlawan begitu besar dan harus dikenang karena telah memperjuangkan kemerdekaan kepada kita," ujarnya.

Ia berharap, melalui kegiatan itu dapat menumbuhkan jiwa nasionalisme dan menambah semangat patriotisme kepada masyarakat di , salah satunya dengan tidak melupakan sejarah Indonesia. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO