Polres Madiun Kota Sambut Surveyor Akreditasi Kesehatan

Polres Madiun Kota Sambut Surveyor Akreditasi Kesehatan Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, saat menyerahkan kenang-kenangan kepada tim survei. Foto: Humas Polres Madiun Kota

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Polres Kota melakukan akreditasi kesehatan, Senin (13/11/2023). Para pejabat utama kepolisian setempat pun menyambut kehadiran tim surveyor yang akan menilai keberadaan Klinik Bhayangkara di Polres Kota. 

Saat itu juga dilakukan pemaparan seberapa jauh kesiapan dari klinik yang akan ditinjau. Kapolres Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto, menjelaskan tentang kegiatan hari ini serta persiapan yang telah dilakukan pihaknya.

"Hari ini kita telah menerima tim akreditasi terhadap klinik kesehatan. Tentunya kita sudah siapkan sarana dan prasarananya, termasuk administrasi," ujarnya.

"Karena dari itu yang nantinya akan dicek terkait administrasi, SDM, sarana dan prasarana, yang mana di dalamnya ada indikator-indikator proses akreditasi," imbuhnya.

Dengan kedatangan para surveyor selaku tim penilai akreditasi ini, Agus berharap ke depannya Klinik Bhayangkara Polres Kota bisa semakin dipercaya oleh masyarakat karena kualitasnya semakin diakui.

"Dengan adanya kreditasi klinik ini, saya berharap kepercayaan masyarakat semakin meningkat dalam menggunakan klinik kesehatan ini karena sudah memiliki akreditasi," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO