Semarak Sarasehan Hari Pahlawan di Kanminvetcad V/07 Tulungagung

Semarak Sarasehan Hari Pahlawan di Kanminvetcad V/07 Tulungagung Sarasehan Hari Pahlawan yang berlangsung di Kanminvetcad V/07 Tulungagung. Foto: FERI WAHYUDI/BANGSAONLINE

TULUNGAGUNG, BANGSAONLINE.com - Kantor Administrasi Veteran dan Cadangan (Kanminvetcad) V/07 menggelar sarasehan dalam rangka memperingati tahun ini. Agenda bertajuk 'Untuk Membangun Negeri dengan Semangat Kepahlawanan' dilakukan dalam rangka mempererat persatuan.

Kepala Kanminvetcad V/07 , Mayor Caj (K) Wahyu Dwiyanti, memimpin kegiatan yang berlangsung pada hari ini, Selasa (14/11/2023). Para veteran turut hadir, menambah makna khusus dalam kegiatan itu.

Selain sebagai momen , acara juga diarahkan untuk memperkuat silaturahmi dan memberikan penghormatan kepada para veteran atas perjuangan mereka demi Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Dalam kesempatan tersebut, Wahyu menyampaikan komitmen untuk menyuarakan isu kesejahteraan veteran. Ia menekankan pentingnya sinergi dalam mewujudkan kesejahteraan mereka.

"Tentang kesejahteraan, dalam sarasehan ini kami akan wadahi, kemudian sampaikan pada saat sarasehan di pusat nanti," ujarnya.

Ia pun menyoroti peran penting veteran sebagai tokoh sejarah perjuangan bangsa. Dalam pertemuan ini, dibahas pula isu kesejahteraan veteran, menandakan bahwa kegiatan ini tak hanya sebatas penghormatan, tetapi juga sebagai bentuk perhatian terhadap mereka.

"Kami sebagai generasi penerus ingin memberikan yang terbaik untuk veteran sampai kapanpun demi membela NKRI," ungkapnya seraya menggambarkan semangat kesinambungan dalam mewarisi nilai-nilai perjuangan untuk menjaga dan membangun Indonesia yang lebih baik. (fer/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO