Warga Desa Lesong Daja Pamekasan Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Dekat Pantai

Warga Desa Lesong Daja Pamekasan Digegerkan Temuan Mayat Bayi di Dekat Pantai Polisi saat mendatangi lokasi penemuan mayat bayi.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Penemuan bayi di pantai , Kecamatan Batu Marmar, Kabupaten Pamekasan, menggegerkan warga setempat, Sabtu (18/11/2023).

Informasi yang dihimpun, bayi itu ditemukan dengan kondisi sudah tak bernyawa terbungkus kain dan masih lengkap dengan tali ari yang belum putus.

Kasi Humas Polres Pamekasan Iptu Sri Sugiarto membenarkan penemuan mayat bayi di . Ia mengatakan mayat bayi itu pertama kali ditemukan salah seorang warga yang hendak pergi melaut.

"Benar bahwa pada hari ini, Sabtu tanggal 18 November 2023, sekira pukul 05.00 WIB, telah diketemukan seorang bayi yang sudah meninggal dunia di , Kecamatan Batumarmar, Pamekasan, oleh Suharto warga setempat ketika hendak ke pantai," katanya.

Sri menyampaikan bahwa jenazah bayi tersebut sudah dimakamkan dengan layak oleh warga sekitar.

"Kapolsek Tamberu Iptu Syaiful Bahri bersama anggota sudah mendatangi TKP, mencari bukti, keterangan saksi, dan koordinasi dengan Satreskrim Polres Pamekasan untuk melakukan langkah-langkah selanjutnya," tutupnya. (dim/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO