Gabung Partai Lain, Tiga Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pasuruan Di-PAW

Gabung Partai Lain, Tiga Anggota Fraksi PPP DPRD Kabupaten Pasuruan Di-PAW Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan saat melantik tiga anggota dewan PAW.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tiga anggota Fraksi PPP yang pindah ke Partai Gerindra akhirnya dilakukan pergantian antar waktu (PAW), Rabu (22/11/2023) siang.

Mereka yang di-PAW adalah ; istrinya, Faizaturrohmah, dan menantunya, Aminudin.

yang merupakan anggota komisi III digantikan Yahya Najih. Sementara Faizaturrohmah anggota komisi I digantikan oleh Moh. Saifuddin. Sedangkan Aminudin alias Gus Amak digantikan oleh Moch. Adisetiawan Fadzliansyah di komisi II.

Ketua Sudiono Fauzan menjelaskan ketiga anggota dewan yang dilantik hari ini akan menjabat selama kurang lebih 9 bulan.

"Mereka langsung akan menghadapi sederet tugas yang harus diemban. Mereka harus bisa menyesuaikan diri dengan tugas-tugas dewan. Kebetulan, saat ini pembahasan APBD sedang dilangsungkan," tambahnya.

Untuk diketahui, Yahya Najih pernah menjabat sebagai anggota dewan periode 2009-2014 melalui PKNU. Hanya saja, jabatan yang diemban tidak sampai tuntas karena ia di-PAW jelang satu tahun masa jabatannya berakhir karena pindah partai ke PPP.

Ketua DPC , Habibullah Mas'ud, memastikan kondisi partainya saat ini tetap solid menghadapi pemilu 2024. Ia menyebut PAW tersebut akan melengkapi fraksi yang ada di PPP.

"Fraksi kami akan lebih lengkap. Dengan begitu, tentu akan lebih maksimal ketika mengemban amanah rakyat dan memperjuangkan kepentingan rakyat," tutupnya. (bib/afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO