Dipukul Kursi oleh Tetangganya, Warga Desa Kauman Jombang Lapor Polisi

Dipukul Kursi oleh Tetangganya, Warga Desa Kauman Jombang Lapor Polisi

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebabnya. Titik Ernawati (31), warga Dusun Tegalan, Desa Kauman, Kec. Ngoro tiba-tiba bertengkar hebat dengan Budiono (40), tetangganya.

Bahkan, karena emosi yang sangat memuncak, Budiono menghantam Titik dengan menggunakan kursi yang tepat mengenai punggung perempuan itu. Akibatnya, korban menderita luka memar di punggungnya. Tak terima, Titik pun melaporkannya ke polisi setempat, Jum'at (10/7).

Informasi yang diperoleh, pertengkaran hebat yang terjadi antara keduanya diketahui pada Selasa (7/7) malam lalu, sekitar pukul 19.00. Tak jelas siapa yang mulai dan apa yang menjadi pemicunya, keduanya langsung terlibat adu mulut yang sangat sengit. Beberapa warga yang mengetahui pertengkaran keduanya tak berani turut campur.

Awalnya warga mengira pertengkaran keduanya merupakan cekcok mulut biasa. Namun tanpa diduga, Budiono seketika meraih kursi yang ada di dekatnya dan langsung dihantamkan ke arah tubuh korban. Beruntung, aksi pemukulan itu tak berlanjut, karena warga yang mengetahui insiden tersebut segera melerai dan berhasil meredam emosi Budiono. 

Usai peristiwa tersebut, korban masih merasakan kesakitan pada punggungnya. Pasalnya, akibat hantaman kursi itu, punggungnya luka memar.

"Kasusnya langsung ditangani berdasarkan laporan korban. Terlapor akan segera dipanggil jalani pemeriksaan usai kumpulkan keterangan saksi-saksi," kata AKP Gatot Mustofa, Kasubbag Humas Polres Jombang, membenarkan kasus tersebut saat dikonfirmasi, Sabtu (11/7). (jbg1/rvl)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Viral, Sopir Truk Sampah Dihajar Oknum Polisi, Korban Laporkan ke Propam':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO