Puncak Peringatan HUT ke-52 Korpri, Pemkot Kediri Gelar Upacara Bendera

Puncak Peringatan HUT ke-52 Korpri, Pemkot Kediri Gelar Upacara Bendera Ketua Korpri Kota Kediri, Bagus Alit, saat menjadi inspektur upacara. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot mengajak perwakilan anggota  dari berbagai perangkat daerah untuk mengikuti upacara bendera, Rabu (29/11/2023). Kegiatan ini dilakukan dalam rangkaian puncak peringatan HUT ke-52 .

Ketua  Kota , Bagus Alit, yang bertindak sebagai inspektur upacara mengamanatkan untuk membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, terus berinovasi, lincah beradaptasi dengan perubahan, banyak belajar dengan teknologi dan digitalisasi, serta memberikan kontribusi maksimal untuk kemajuan bangsa dan negara.

“Sesuai tema yang diusung tahun ini yaitu '-kan Indonesia', mari kita jadikan HUT ke-52 sebagai tonggak awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik, memperkuat tali persaudaraan, dan memperjuangkan kepentingan bersama demi kesejahteraan rakyat dengan semangat gotong royong, serta solidaritas yang tinggi," ujarnya.

"Tak lupa, mari kita senantiasa terapkan core value ASN Ber-AKHLAK dan employer branding bangga melayani bangsa dalam pengabdian kita sehari-hari,” imbuhnya.

Di usia  yang menginjak lebih dari setengah abad ini, Bagus menegaskan bahwa telah membuktikan eksistensinya sebagai garda terdepan dalam mewujudkan cita-cita dan tujuan negara, dengan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas, profesionalitas, dan loyalitas.

“Pada momentum ini, mari kita semua merenung dan bersyukur atas segala capaian yang telah dicapai, serta membangun semangat baru untuk menghadapi tantangan-tantangan yang ada di masa depan,” tuturnya.

Tak hanya untuk memperingati HUT ke-52 , momen upacara bendera ini juga digelar untuk memperingati HUT ke-78 PGRI dan Hari Guru Nasional Tahun 2023. Tak lupa pada kesempatan yang sama, Bagus juga menyampaikan terima kasih kepada para guru dan tenaga pendidik.

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO