Terima Kunjungan Manajer PLN UP 3 Kediri, Zanariah Bahas Pelbagai Hal

Terima Kunjungan Manajer PLN UP 3 Kediri, Zanariah Bahas Pelbagai Hal Pj Wali Kota Kediri, Zanariah, saat menerima Manajer PLN UP 3 Kediri, Leandra Agung Tri Radiputra, beserta jajarannya. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pj Wali Kota , Zanariah, menerima kunjungan dari Manajer UP 3 , Leandra Agung Tri Radiputra, beserta jajarannya, Kamis (30/11/2023). Agenda tersebut membahas berbagai hal, seperti Pemungutan Pajak Barang dan Jasa Tertentu (PBJT) atas Tenaga Listrik, dan juga Corporate Social Responsibility (CSR).

Menurut Zanariah, kalau boleh terkait dengan CSR ini disampaikan melalui Pemkot jadi satu pintu. Tujuannya agar tidak dobel.

"Saya sebagai penjabat agar bisa menata CSR-CSR ini. Nanti kami akan arahkan CSR ini kemana, apa yang sedang dibutuhkan oleh Kota , baik terkait lokasi maupun jenis CSR-nya," paparnya.

Rencananya, akan memberikan CSR kepada Kota . Untuk itu, Zanariah meminta agar berkoordinasi terlebih dahulu dengan jajaran di pemerintah daerah setempat untuk menentukan target, dan jenis CSR yang akan diberikan agar tepat sasaran.

Pj Wali Kota juga mengingatkan dalam menyampaikan CSR-nya. Meski CSR ini boleh langsung diberikan ke masyarakat, sebaiknya (agar tepat sasaran) diserahkan melalui Pemkot .

Disebutkan, bentuk (CSR-nya) juga tidak berupa uang, tapi berupa sesuatu yang dibangunkan dan disiapkan. Sehingga, Pemkot tinggal terima berita acara serah terima untuk pemeliharaannya.

"Kalau CSR ini langsung diterimakan ke masyarakat nanti pemeliharaannya yang sulit," kata Zanariah.

Kegiatan ini juga dihadiri Kepala BPPKAD Kota , Sugeng Wahyu Purba Kelana; Kepala Dinas Perhubungan Kota , Didik Catur; serta Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kota , Hery Purnomo. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO