Di Final Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Jatim 2023, Khofifah Ucapkan Selamat untuk para Juara

Di Final Kejuaraan Bulu Tangkis Piala Gubernur Jatim 2023, Khofifah Ucapkan Selamat untuk para Juara Khofifah Indar Parawansa saat menyaksikan laga final kejuaraan bulu tangkis tingkat nasional Piala Gubernur Jatim 2023.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com Indar Parawansa menyaksikan langsung laga final kejuaraan bulu tangkis tingkat nasional Piala Gubernur Jawa Timur tahun ini di GOR Badminton Sudirman, Surabaya, Sabtu (2/12/2023). Mantan Menteri Sosial itu juga menyerahkan penghargaan pada para juara, serta memberikan hadiah utama berupa motor listrik.

"Hari ini merupakan hari yang sangat luar biasa bersejarah bagi dunia olahraga, utamanya di Provinsi Jawa Timur. Karena rangkaian kejuaraan bulu tangkis tingkat nasional Piala Gubernur Jawa Timur telah kita laksanakan bersama," kata .

"Selamat bagi para Juara. Semoga ajang ini bisa menjadi penyemangat, pembuktian prestasi dan penguat skill untuk bisa berprestasi ke ajang dengan skala lebih tinggi," tuturnya menambahkan.

Menariknya, ajang tersebut juga dimeriahkan permainan ekspedisi finalis Denmark Open dan French Open 2023, yaitu Bagas Maulana dan M. Shohibul Fikri. Penampilan keduanya bahkan memukau dan menginspirasi setiap penonton yang hadir.

Secara khusus, mengapresiasi seluruh peserta yang berpartisipasi dalam Piala Gubernur Jawa Timur 2023. Pasalnya, ada 1.000 atlet yang ikut berpartisipasi menjadi peserta dan berlaga sejak 27 November 2023.

Yang istimewa, para peserta bukan hanya dari Jawa Timur melainkan juga atlet dari berbagai penjuru Indonesia. Sehingga dikatakan gubernur, ajang ini menjadi kaya akan pertukaran ilmu, pengalaman, skill, persaudaraan dan juga kekeluargaan.

"Berbeda dengan ajang sebelumnya, ajang kali ini menjadi istimewa karena terbuka bagi seluruh atlet dari penjuru negeri dan berskala nasional. Semoga ajang ini bisa menjadi ajang yang mempererat kekeluargaan dan persaudaraan antar atlet di Indonesia untuk meraih prestasi lebih baik lagi," paparnya.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO