Kunjungan ke Bangkalan, Kaesang Ziarah ke Makam Syaikhona Kholil hingga Futsal

Kunjungan ke Bangkalan, Kaesang Ziarah ke Makam Syaikhona Kholil hingga Futsal Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep (dua dari kanan) saat ziarah ke Maqbaroh Syaikhona Kholil didampingi KH. Makki Nasir.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ketua () Kaesang Pangarep melaksanakan kunjungan ke Kabupaten , Rabu (6/12/2023).

Pantauan wartawan BANGSAONLINE.com, lokasi pertama yang dituju Kaesang adalah Pondok Pesantren Nurul Cholil. Tiba sekira pukul 11.00 WIB, ia disambut langsung oleh KH. Haysim Zubair dan KH. Imron Fatah beserta dzuriyah KH. Zubair Muntashar.

Dalam kesempatan itu, Kaesang juga bersilaturahmi dengan Ra. Hasyim Zubair, salah satu Putra Pengasuh Pondok Nurul Cholil.

Setelah berbincang-bincang selama 30 menit, Kaesang melaksanakan sholat berjamah di Musholla Nurul Cholil bersama para santri. Setelah sholat, Kaesang melanjutkan ziarah ke Maqbaroh  didampingi KH. Makki Nasir.

Setelah dari Makam , Kaesang mengikuti tanding futsal dengan pengurus DPW Jawa Timur di Lapangan Futsal Soka Griya Abdi , dilanjutkan dengan makan siang di Rumah Makan Bebek Sinjay.

Selama di , media tidak bisa mewancarai Kaesang. Baik setelah berdo'a di Makam Syaikona Kholil hingga selesai futsal. Padahal, sudah banyak awak media yang menunggu Kaesang untuk memberikan pernyataan.

Kaesang pun nampak menghindari kejaran awak media. Jurnalis di hanya dapat mewancarai , Mantan Ketua Umum ketika di rumah Ra Hasyim Zubair.

Menurut , Kaesang bukannya tidak mau bicara, namun tugas untuk memberikan keterangan kepada awak media sudah dibagi.

"Bagi-bagi tugas, karena rangkaian acara dari hari Sabtu," singkat Grace. (uzi/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO