Pemkab Sumenep Siapkan 100 Kegiatan pada Kalender Wisata 2024

Pemkab Sumenep Siapkan 100 Kegiatan pada Kalender Wisata 2024 Bupati Sumenep, Achmad Fauzi.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Pemkab meluncurkan kalender wisata 2024, dengan memprogramkan berbagai acara yang dilakukan sepanjang tahun mulai Januari hingga Desember. Kegiatan tersebut akan menampilkan berbagai budaya, festival maupun olahraga, serta menyajikan beranika ragam kuliner hasil olahan .

“Kami bakal menerbitkan sebanyak 100 kegiatan 2024 yang merupakan hasil masukan dari berbagai lapisan masyarakat,” kata Bupati , Achmad Fauzi, saat dikonfirmasi, Selasa (12/12/2023),

Karena itulah, pihaknya berharap seluruh elemen masyarakat untuk mendukung serta menyukseskan setiap kegiatan yang diselenggarakan Pemkab bersama paguyuban maupun komunitas.

Bupati mengajak bekerja bersama, gotong royong untuk menyukseskan acara tahun depan sebagai upaya meningkatkan perekonomian masyarakat terutama pelaku di . Disebutkan, pemerintah daerah pada peluncuran kalender wisata 2024 selain menampilkan musik tong-tong dan band juga melibatkan ratusan pelaku untuk memeriahkan acara.

Fauzi berterima kasih kepada semua sponsor dan masyarakat yang telah bergotong-royong menyukseskan kalender wisata 2023, dan diharapkan pelaksanaan lebih semarak dan sukses di tahun depan.

“Diharapkan, kegiatan wisata itu mampu menarik wisatawan berkunjung ke Kabupaten , untuk menjelajahi keindahan alam, budaya serta kuliner khas dan Pemerintah Kabupaten pada kalender wisata 2024 menerapkan konsep melibatkan multipihak,” pungkasnya. (aln/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Pengangkut BBM Terbakar di Pelabuhan Gayam Sapudi Sumenep':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO