Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Mayat Dikubur di Belakang Rumah Warga

Diduga Korban Pembunuhan, Ditemukan Mayat Dikubur di Belakang Rumah Warga Kapolsek Banyakan, Iptu Umar Said dan anggotanya saat mengamanatkan TKP. Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Mayat tanpa identitas diduga korban pembunuhan ditemukan dikubur di belakang rumah warga di , Kecamatan Banyakan, Kabupaten , Sabtu (16/12/2023).

Kapolsek Banyakan, Iptu Umar Said, pada BANGSAONINE.com membenarkan ditemukannya mayat tanpa identitas di belakang rumah warga.

Kapolsek menjelaskan, awalnya, Sabtu (16/12/2023) pagi sekitar pukul 06.30 WIB, saksi Mukosim, pemilik rumah akan membuang bangkai ayam ke pekarangan belakang rumah. Saksi melihat ada gundukan tanah baru. Dia melihat ada tangan dan kaki yang dikira boneka.

"Setelah didekati ternyata bukan boneka tapi mayat. Kemudian oleh saksi dilaporkan ke perangkat desa dan oleh perangkat desa diteruskan ke bhabinkantibmas. Bhabinkantibmas lalu melaporkannya ke Polsek Banyakan," katanya di TKP, Sabtu (16/12/2023).

Polsek Banyakan langsung melakukan pengamanan di TKP dan menghubungi tim Indentifikasi Polres Kota serta petugas ambulance dari RS Bhayangkara .

"Di TKP, Tim Indentifikasi Polres Kota langsung melakukan olah TKP. Di situ ditemukan mayat seorang laki-laki umur sekitar 45 tahun. Memakai kaos warna hitam lengan panjang dan celana panjang warna abu-abu," imbuhnya.

Usai olah TKP, mayat dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Guna penanganan lebih lanjut, Satreskrim polres Kota sedang melakukan penyelidikan.

"Untuk dugaan penyebab kematian korban, kami belum bisa memberikan statement atau berandai-andai, karena masih dalam penyelidikan. Melihat kondisi mayat, diperkirakan sudah 2 sampai 3 hari. Kondisi mayat sudah membengkak dan kehitaman," pungkasnya. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO