Konsolidasi Relawan, DPD NasDem Kabupaten Mojokerto Siap Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024

Konsolidasi Relawan, DPD NasDem Kabupaten Mojokerto Siap Menangkan Pasangan AMIN di Pilpres 2024 Ketua DPD NasDem Kabupaten Mojokerto, Suwandy Firdaus, saat memberi sambutan. Foto: ROCHMAT SAIFUL ARIS/BANGSAONLINE

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD NasDem Kabupaten , Suwandy Firdaus, menyampaikan bahwa pihaknya menyatakan siap memenangkan Baswedan-Muhaimin Iskandar atau yang biasa dikenal dengan pasangan AMIN di Pilpres 2024. Hal itu diungkapkan ketika menghadiri konsolidasi relawan, Minggu (17/12/2023).

"NasDem bersama partai pengusung lainnya dan para relawan serta dukungan masyarakat luas, siap lahir batin untuk memenangkan pasangan AMIN. Sebagai perwakilan dari Partai NasDem Kabupaten dan mewakili Jawa Timur, AMIN harus menang di , kita harus berkolaborasi menjadikan AMIN sebagai presiden yang rahmatan lil alamin," urai Suwandy.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh relawan dari seluruh Jawa Timur usai terpilihnya Kabupaten untuk mendeklarasikan kemenangan satu putaran pasangan AMIN. Suwandy berharap kemenangan seluruh Indonesia untuk pasangan AMIN berawal dari Jawa Timur.

"Kami selalu rajin melakukan koordinasi dengan semua partai pengusung serta relawan untuk merapatkan barisan, dalam rangka memenangkan pasangan AMIN di Pilpres 2024 nanti. InsyaAllah, AMIN menjadi pemenang satu putaran, Allahumma Amin," ungkapnya. (ris/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Sejumlah Pemuda di Pasuruan Dukung Muhaimin Maju Calon Presiden 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO