Relawan Prabowo di Bangkalan Resmikan Posko Pendowo Madura

Relawan Prabowo di Bangkalan Resmikan Posko Pendowo Madura Ketua Tim Relawan Pendowo Zona Madura, KH. Muhclis Muhsin, saat memberi keterangan kepada awak media.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Relawan pemenangan pasangan - meresmikan posko Pendukung (Pendowo) di Desa Burneh, Kecamatan Burneh, . Posko itu akan menjadi pusat pemenangan pasangan nomor urut 2 itu.

Ketua Tim Relawan Pendowo Zona , KH. Muhclis Muhsin, mengatakan bahwa posko didirikan di seluruh Kabupaten di . Tidak hanya posko saja, warkop sahabat sudah didirikan dan akan terus berkembang, mulai dari wilayah kota hingga pedesaan.

"Seluruh kabupaten di ada semua, totalnya ada 6 posko. 1, Sampang ada 2, Pamekasan 1, dan Sumenep ada 2. Sampang dan Sumenep karena memiliki kepulauan. Selain itu, warkop sahabat juga kami dirikan," ujarnya, Rabu (20/12/2023).

Warkop yang sudah berdiri sejak 4 bulan itu didirikan agar lebih dekat dengan masyarakat. Pihaknya menargetkan menang satu putaran, sesuai dengan keinginan relawan Pendowo di .

"Melalui warkop maka akan lebih dekat dengan masyarakat, masing-masing kabupaten ada 3 warkop, nanti pasti kami kembangkan. Target kita menang satu putaran, kita yakin mampu peroleh 70 persen suara di madura," urai Muchlis.

Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Tim Relawan Pendowo Jatim, Letjen (Purn) Agus Sutomo. Ia menjelaskan, posko Pendowo terbuka untuk masyarakat yang mau menjadi bagian dari tim relawan pemenangan -.

"Posko ini menjadi tempat untuk diskusi dan bertanya, terbuka untuk umum yang memiliki pemikiran yang sama untuk memenangkan Pak Parabowo satu putaran," katanya. (fat/uzi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Semakin Ketat, Penyekatan Jembatan Suramadu Dilakukan di Dua Sisi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO