Istri Ganjar Pranowo Temui Pelaku UMKM di Lamongan

Istri Ganjar Pranowo Temui Pelaku UMKM di Lamongan Siti Atiqoh Supriyanti saat bersama para pelaku UMKM di Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Siti Atiqoh Supriyanti yang merupakan istri dari Pranowo selaku calon presiden pada Pilpres 2024 menemui para pelaku di , Rabu (20/12/2023).

Dalam kegiatan itu, ia mengaku menjaring informasi yang dikeluhkan masyarakat selama ini dengan berdialog langsung dengan pelaku , khususnya produksi makanan olahan yang merasa kesulitan dalam pemasaran dan permodalan.

Atiqoh pun tak mengumbar janji kepada masyarakat. Jika ia ditakdirkan Allah SWT menjadi ibu negara, ia akan melaksanakan berbagai skema sebagai upaya mengatasi perekonomian masyarakat.

"Ada beberapa alternatif yang bisa dilakukan untuk mensuport mereka salah satunya kredit usaha khusus perempuan tapi saya tidak menjanjikan, sehingga keberpihakan kita kepada kaum marjinal benar-benar nyata," ujarnya.

Lebih lanjut, Atiqoh juga turut mendorong agar para pelaku bisa bertransformasi ke ruang digital serta menerapkan model pemasaran yang lebih efisien dan efektif.

"Ada anak-anak muda yang sudah memiliki kopetensi digital marketing bisa menggerakan pelaku melakukan pembinaan bagaimana cara memotret, menarasikan dan memasarkan ke ruang digital," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO