Aisyiyah Sidoarjo Nilai Zainul Lutfi Sosok Peduli Warga Muhammadiyah

Aisyiyah Sidoarjo Nilai Zainul Lutfi Sosok Peduli Warga Muhammadiyah

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Calon Anggota Legislatif (Caleg) DPR RI Dapil Jatim 1 (Sidoarjo, Surabaya) dari Partai Amanat Nasional (PAN), HM Zainul Lutfi dinilai sebagai sosok yang selalu peduli pada warga .

Zainul Lutfi yang juga pengusaha tas Tanggulangin tersebut layak untuk mendapatkan dukungan warga di Kabupaten Sidoarjo dalam kontestasi pemilu 2024.

Ketua Pengurus Daerah (PD) Aisyiyah Kabupaten Sidoarjo, Zubaidah Syafi'i di sela acara konsolidasi persyarikatan di Kedai Tepi Teras (KTT) Sidoarjo menyampaikan, konsolidasi ini melibatkan kader sampai tingkat bawah atau ranting. Tujuannya, untuk menguatkan kader yang mencalonkan diri untuk didukung secara bulat.

Zubaidah mengakui, selama ini, suara Aisyiyah pecah. Namun kini ada kader yang dirasa selama ini sudah dekat dan perhatian terhadap maupun Aisyiyah, maka tidak ada salahnya yang peduli itu didukung.

"Selama ini Mas Zainul Lutfi menjadi anggota dewan, mulai di DPRD Sidoarjo dan DPRD Jatim, selalu perhatian dan peduli kepada dan Aisyiyah. Saya kira tidak ada salahnya kalau Mas Zainul Lutfi didukung," tandas Zubaidah.

Zubaidah berharap tidak terulang lagi dalam pemilihan legislatif (pileg), dan Aisyiyah hanya sebagai alat untuk mendulang suara, tanpa komitmen dan keberpihakan kepada warga .

Sementara itu, Ahmad Mirdasy dari Lembaga Hikmah dan Kebijakan Publik (LHKP) Pimpinan Wilayah (PWM) Jatim yang hadir dalam acara ini mengimbau kader dan Aisyiyah dalam pemilu 2024 tidak sampai salah pilih.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO