Akibat Tumpahan Bensin, Toko Kelontong di Bangil Ludes Terbakar

Akibat Tumpahan Bensin, Toko Kelontong di Bangil Ludes Terbakar Anggota Polsek Bangil dibantu Anggota Koramil Bangil saat memadamkan kebakaran toko kelontong di Jalan Raya Diponegoro, Bangil.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sebuah toko kelontong di Jalan Raya Diponegoro, , Kabupaten , terbakar Selasa (27/12/2023) malam. Informasi yang dihimpun, api diduga berasal dari tumpahan bensin yang tersulut api.

"Toko kelontong 24 jam atau biasa disebut warga dengan sebutan toko madura itu terbakar di bagian alat pengisian bensin eceran. Api begitu cepat membesar dan membuat kepanikan. Seorang penjaga toko yang diketahui bernama Anwar tadi saat proses pemadaman sempat pingsan," ucap Mujiono (40), salah satu saksi kejadian.

Mujiono mengungkapkan, kejadian itu berasal saat penjaga toko mengisi bensin eceran ke dalam botol yang sudah disiapkan.

"Tiba-tiba api menyambar botol-botol bensin tersebut dan terbakar," ungkapnya

Sementara itu, salah seorang petugas jaga Pos Lantas , mengatakan kebakaran itu terjadi sekira pukul 20:15 WIB. Ia mengaku belum mengatahui secara pasti pennyebab kebakaran.

"Nanti bisa ditanyakan kepada pihak Satreskrim Polres . Kami petugas yang ada di lokasi saat ini hanya melakukan pengamanan area dan mengatur lalu lintas agar tidak mengalami kemacetan," ujarnya.

Untuk menngurai arus lalu lintas, petugas mengarahkan kendaraan dari (timur) menuju Pandaan atau Surabaya ke Jalan A. Yani atau Tugu Adipura langsung ke barat.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Namun kerugian materiil ditaksir mencapai jutaan rupiah.

"Petugas Damkar Pemkab berhasil memadamkan api sekira pukul 20:40 dengan dua mobil damkar," terang Aipda Rudi. (maf/pas/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO