Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Surabaya

Pemuda Tanpa Identitas Ditemukan Tewas Gantung Diri di Surabaya Petugas saat mengevakuasi korban bunuh diri di Surabaya.

SURAYABA, BANGSAONLINE.com - Seorang pemuda tanpa identitas ditemukan tewas gantung diri di tembok bangunan rumah pertokoan yang masih tahap pembangunan di sekitar daerah Kebraon, , pada Kamis (11/1/2024) sekira pukul 10.30 WIB. Korban ditemukan oleh Yanto, warga sekitar.

“Saya waktu itu akan mencari makanan dan minuman saat melintas di bangunan yang belum jadi. Saya kaget ada pria yang menempel ditembok, dan saat dicermati ternyata dia tidak beryawa serta leher terikat tali kain," ujarnya saat dikonfirmasi.

Pemuda tanpa identitas itu kini tengah ditangani oleh Polsek Karang Pilang. Kapolsek Karang Pilang, Kompol Risky Ferdian, mengatakan, “Pria tanpa identitas yang ditemukan meninggal dengan cara gantung diri masih kita dalami dia warga mana? Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan hanya bekas jeratan tali yang ada di lehernya.”

Ia menjelaskan, sarana yang dipergunakan untuk menjerat leher adalah tali kain putih yang biasanya dipergunakan untuk pengikat perahu penyeberang kali (nambang). Sedangkan ciri-ciri korban mengunakan jaket hitam, celana jeans biru gelap, dan kaos.

“Di pakaian korban kita temukan HP yang ditaruh di saku jaketnya. Handphone itu dalam keadaan off atau mati, dan masih kita isi energinya (baterai). Setelah handphone hidup akan kita periksa hingga bisa menemukan penyebab korban bunuh diri,” pungkasnya. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO