Sasar Tukang Becak di Sekitar Pelabuhan Gresik, RGS Indonesia Kampanyekan Prabowo-Gibran

Sasar Tukang Becak di Sekitar Pelabuhan Gresik, RGS Indonesia Kampanyekan Prabowo-Gibran Pendiri RGS Indonesia, Moh Khozin dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad beserta tim relawan saat kampanyekan Prabowo-Gibran di kalangan tukang becak. Foto: SYUHUD/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia kian intens mengampanyekan pasangan Capres-Cawapres No.2, -. Kali ini, menyasar tukang becak yang mangkal di sekitar Pelabuhan di Kelurahan Bedilan, Kamis (11/1/2024).

Pendiri , Moh Khozin, dan Ketua Umum, Taufiq Muhammad, beserta tim relawan terjun langsung dalam agenda tersebut. Mereka membagi-bagikan kaos sambil mengajak para abang becak makan siang dan minum susu.

"Kampanye simpatik seperti ini saya kira sangat tepat untuk menyampaikan program-program - yang didukung RGS kepada masyarakat," kata Moh Khozin kepada BANGSAONLINE.com.

Berdasarkan temuan , ia mengatakan bahwa masih banyak masyarakat yang masih belum menambatkan pilihan dalam Pilpres 2024 di . Sebab, mereka banyak yang belum tahu program yang dibawa pasangan calon, khususnya masyarakat kalangan bawah yang kurang melek informasi karena kesibukan mereka untuk mencari nafkah.

Ia lantas mencontohkan para tukang becak, yang mana mayoritas dari mereka belum paham betul program yang diusung calon pemimpin Indonesia.

"Karena itu, kita sasar mereka. Kita sampaikan program-program - seperti makan siang dan susu gratis untuk para siswa dalam rangka songsong Indonesia emas 2024. Dan, alhamdulillah responnya luar biasa," paparnya.

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO