Kecelakaan di Porong Sidoarjo, Warga Banyuwangi Tewas di Tempat

Kecelakaan di Porong Sidoarjo, Warga Banyuwangi Tewas di Tempat Petugas saat melakukan olah TKP kecelakaan di Jalan Raya Porong, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warga Banyuwangi bernama Siti munawaroh (50) tewas usai menjadi korban kecelakaan bersama rombongan travelnya di Jalan Raya Porong, , Kamis (11/1/2024). Peristiwa nahas ini berlangsung di depan Tanggul Lumpur Lapindo.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Ony Purnomo, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa kecelakaan lalu lintas itu melibatkan travel mobil elf nopol S 7262 NA dan truk bermuatan bata ringan nopol L 8131 BG.

Ia menjelaskan, Elf berpenumpang sekitar 7 orang mengalami kecelakaan maut hingga sebabkan penumpangnya luka-luka. Celakanya, satu orang tak bisa terselamatkan akibat mengalami luka cukup parah.

Ony menyebut, elf dikemudikan oleh pria berinisial B (52) warga Dusun Krajan, Desa Tampo, Kecamatan Curing, Banyuwangi. Sedangkan truk dikemudikan oleh pria berinsial ADK (40) warga Gilang, Kecamatan Taman, .

"Elf melaju dari arah utara ke selatan, perjalanan menuju ke Banyuwangi. Sedangkah dari arah yang sama terdapat truk parkir di badan jalan. Sesampainya di lokasi kejadian, sopir elf diduga hilang konsentrasi sehingga kendaraan tidak bisa dikendalikan," paparnya.

"Akibatnya, elf oleng ke kiri dan tabrakan tak bisa terhindarkan. Elf menabrak truk yang sedang parkir dari belakang. Akibat hantaman yang cukup keras, mengakibatkan satu penumpang meninggal dunia dan 7 penumpang lainnya mengalami luka-luka. Travel jurusan Surabaya ke Banyuwangi," tuturnya menambahkan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari salah satu saksi, kerasnya hantaman membuat elf ringsek. Sementara korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD untuk dilakukan autopsi, begitu pula penumpang lainnya untuk menjalani perawatan.

"Saat ini seluruh korban luka-luka sudah pulang dari rumah sakit usai mendapatkan perawatan. Untuk korban meninggal dunia sudah ada keluarga di kamar jenazah RSUD ," katanya. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO