Bersama Fidac Inovasi Teknologi, Bank DKI Perkuat Akses Pembiayaan untuk ASN

Bersama Fidac Inovasi Teknologi, Bank DKI Perkuat Akses Pembiayaan untuk ASN Penandatanganan perjanjian kerja sama antara Bank DKI dan PT Fidac Inovasi Teknologi.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com  melakukan penguatan penyaluran kredit secara digital kepada dengan menggandeng Fidac Inovasi Teknologi, perusahaan financial technology (fintech). Hal tersebut merupakan upaya mewujudkan visi Kota Global melalui berbagai program.

Sekretaris Perusahaan , Arie Rinaldi, mengatakan bahwa pihaknya juga telah melakukan digitalisasi pada penyaluran kredit. Program ini akan mempermudah nasabah dalam mendapatkan kredit karena sistem yang terintegrasi.

berkomitmen penuh mengambil peranan mewujudkan sebagai kota global, yang menjadi bagian dari integrasi ekonomi transnasional melalui pengembangan solusi jasa layanan perbankan berbasis digital bagi masyarakat,” ujarnya kepada awak media, Rabu (10/1/2024).

Terbaru, bersama Fidac Inovasi Teknologi telah sepakat jalin kolaborasi melalui kerja sama penyaluran kredit dengan skema channeling melalui Peer to Peer Lending.

Kerja sama ini terwujud dalam 'Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Antara dan PT Fidac Inovasi Teknologi (Fidac) tentang Penyaluran Kredit Multi Guna dengan Mekanisme Channeling melalui Peer to Peer Platform' yang diteken Direktur Ritel & Syariah , Henky Oktavianus serta Direktur PT Fidac Inovasi Teknologi, Harry Fardan Zaini, di .

”Melalui kolaborasi ini, bekerjasama dengan Fidac sebagai penyalur pinjaman (channeling agent) atas pemberian pinjaman kepada calon debitur, sesuai syarat dan ketentuan yang ditetapkan oleh ,” kata Henky.

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt) Direktur Utama , Amirul Wicaksono, menyebut kolaborasi yang dibangun lintas pelaku jasa keuangan ini bertepatan dengan momentum disrupsi teknologi, ditandai dengan semakin mudahnya masyarakat dalam mengakses layanan keuangan melalui aplikasi digital.

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO