Pelebaran Jalan Poros Rampung, Warga Desa Wonorejo Malang Gelar Tasyakuran

Pelebaran Jalan Poros Rampung, Warga Desa Wonorejo Malang Gelar Tasyakuran Bupati Malang, Sanusi, saat menghadiri tasyakuran yang digelar warga Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Warga Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, Kabupaten, gelar tasyakuran atas selesainya pembangunan pelebaran jalan poros, Minggu (14/1/2024).

Agenda tersebut ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan Bupati, Sanusi, didampingi Ketua TP PKK Kabupaten. Anis Zaidah Sanusi, bersama jajaran kepala OPD setempat serta Camat dan Forkopimcam Singosari.

Sanusi berharap agar perbaikan dan pengaspalan Jalan Poros Desa Wonorejo, Kecamatan Singosari, dapat menunjang berbagai aktivitas warga dalam kehidupan sehari-hari .

“Insya Allah dengan pembangunan jalan ini masyarakat yang sering beraktifitas melewati jalan ini rejekinya semakin mulus. Anak-anak sekolah juga sekolahnya makin lancar, ibu ibu naik motor juga aman dan selamat,” ujarnya.

Dengan diperbaikinya jalan poros desa, ekonomi masyarakat diharapkan bertambah lancar, apapun usaha masyarakat bisa lebih lancar karena jadi lebih mudah transportasinya, anak sekolah juga selamat dan aman.

“ Saya berharap semua masyarakat aman karena keselamatan itu nomer 1 untuk masyarakat Kabupaten,” kata Sanusi.

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO