Didukung Pj Bupati Probolinggo dan PLN Nusantara Power, Pokja Jurnalis Kraksaan Gelar Agenda di Batu

Didukung Pj Bupati Probolinggo dan PLN Nusantara Power, Pokja Jurnalis Kraksaan Gelar Agenda di Batu Pokja Jurnalis Kraksaan dan Pj Bupati Probolinggo bersama Humas PLN Nusantara Power saat berfoto bersama.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Pokja Jurnalis Kraksaan Kabupaten menggelar media gathering bertema 'Building Together with Real Actions' yang didukung oleh Nusantara Power UP di Kota . Agenda tersebut dihadiri 25 wartawan media elektronik dan cetak level nasional, regional, dan lokal.

Acara juga dihadiri Pj Bupati , Ugas Irwanto; Asisten Manager Sipil, Umum dan CSR Nusantara Power , Wiji Dwi Purbaya; Kepala Bapelitbangda, Plt Kadiskominfo, Kabag Organisasi, dan Kabag Protokol.

Ketua Pokja Jurnalis Kraksaan, Ahmad Faisol, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat dalam membangun bersama Kabupaten dengan aksi nyata antara awak media dengan Nusantara Power UP . Menurut dia, media membangun daerah melalui pemberitaan agar citra daerah bisa positif.

Dalam kesempatan itu, pihaknya turut menyerahkan penghargaan kepada Ugas Irwanto atas program dan kebijakannya yang membawa perubahan pada pembangunan serta pelayanan di Kabupaten .

Pokja Jurnalis Kraksaan, kata Faisol, juga memberikan penghargaan kepada Nusantara Power UP atas kontribusi terhadap pembangunan daerah melalui pemberdayaan sosial dan ekonomi melalui CSR yang tepat sasaran dan sesuai kebutuhan.

"Mudah-mudahan penghargaan ini menjadi penyemangat bagi kita semua untuk sama-sama berkontribusi memajukan daerah. Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas apa yang dilakukan Pj Bupati dan Nusantara Power selama ini yang dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati yang membuka acara media gathering memaparkan pertumbuhan ekonomi, termasuk kenaikan IPM dan indeks pendidikan. Ia menjelaskan sejumlah inovasi yang bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat, seperti Lapor Kand4 dan jargon Bus Patas.

"Termasuk juga perbaikan infrastruktur jalan yang akan dikebut pada tahun ini. Stadion Gelora Merdeka dan hutan kota akan disulap menjadi pusat perekonomian dan pusat kegiatan masyarakat," urai Ugas.

Adapun Wiji Dwi Purbaya menjelaskan kegiatan hasil CSR yang sudah berjalan hingga kini. Mulai dari pantai Bohay yang beken, pembinaan pelaku UMKM, aksi nyata mengatasi perubahan iklim, dan kegiatan pembangunan mental serta pembangunan lainnya.

"Nusantara Power berkomitmen berkontribusi dalam pembangunan daerah melalui CSR. Salah satu wujudnya dengan media gathering bersama Pokja ini," katanya. (ndi/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Balita Perempuan Disiksa Calon Bapak Tiri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO