Menangkan Ganjar-Mahfud, Sholawat dan Doa Bersama Digelar di Sugihwaras Bojonegoro

Menangkan Ganjar-Mahfud, Sholawat dan Doa Bersama Digelar di Sugihwaras Bojonegoro Sholawat dan doa bersama di Desa Sugihwaras, Bojonegoro.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kordinator Generasi Merdeka, Eksayoga Amirul, dengan bangga mengumumkan suksesnya sholawat dan doa Bersama yang digelar di Desa Glagah Wangi, Kecamatan Sugihwaras, . Kegiatan ini merupakan bentuk dukungan dan doa untuk kemenangan -Mahfud dalam perjalanan politiknya.

Agenda tersebut juga dihadiri ratusan warga setempat, tokoh masyarakat, serta para simpatisan -Mahfud yang tampak antusias mendukung visi dan misinya. Saat memberi sambutan, Amirul mengapresiasi semua pihak dan mengajak mereka untuk bersama-sama berdoa demi kemenangan -Mahfud.

"Sholawat dan doa bersama mendapat respons positif dari masyarakat. Partisipasi yang tinggi menunjukkan semangat dan antusiasme warga dalam mendukung pemimpin yang dianggap mampu membawa perubahan positif bagi daerah ini," ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (16/1/2024).

Ia pun berencana untuk terus menggelar kegiatan-kegiatan serupa dalam rangka membangun solidaritas, dan mendukung pemimpin yang dianggap memiliki integritas serta komitmen untuk kemajuan Indonesia.

"Sholawat dan doa bersama di Desa Sugihwaras menjadi bukti nyata semangat kebersamaan dan doa bersama untuk mendukung kemenangan -Mahfud. Saya berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam membangun kesadaran politik, dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi," paparnya.

Para tokoh agama dari berbagai latar belakang yang hadir menekankan pentingnya dukungan bersama dalam mewujudkan kepemimpinan yang adil dan berkeadilan. Suasana haru tampak saat seluruh peserta bersama-sama melantunkan sholawat, serta mendengarkan pembacaan doa untuk kesejahteraan dan kesuksesan -Mahfud.

Deputi Inklusi TPN Ganajar Mahfud, Jaleswari Pramodhawardhani, menjelaskan visi, misi, dan komitmen -Mahfud untuk memajukan daerah. Hal itu dipaparkan ketika mengisi ceramah politik.

Acara ditutup dengan doa akhir sebagai ungkapan harapan bersama untuk kemenangan -Mahfud. Amirul kembali mengucapkan terima kasih kepada semua peserta dan mitra yang telah mendukung acara ini. (mar/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO