Ini Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Upacara HKN

Ini Pesan Kapolres Pasuruan saat Pimpin Upacara HKN Kapolres Pasuruan, AKBP Bayu Pratama Gubunagi, saat memimpin upacara HKN.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Bayu Pratama Gubunagi, memimpin upacara bendera HKN atau Hari Kesadaran Nasional, Rabu (17/1/2024). Saat itu, ia membacakan amanat dari Kapolda Jatim.

"Dalam momen ini, saya juga menyampaikan dalam kesempatan untuk memberikan dan menyampaikan bahwa analisa dan evaluasi situasi Kamtibmas kewilayahan. Ke depan kita khususnya saya berharap bisa lebih fokus apalagi kita menghadapi pelaksanaan Operasi Mantap Brata Semeru 2024," ujarnya.

Ia pun mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi personel Polres yang telah mengemban tugas dengan baik, sehingga situasi di wilayah hukum Polda Jatim masih aman dan kondusif menjelang pesta demokrasi tahun ini.

"Saat ini hingga ke depan kita tidak boleh teledor karena masih banyak agenda nasional yang harus dihadapi. Karena diketahui bersama, tahun ini adalah tahun politik. harus tanggap dan harus siap, serta lebih awal mengantisipasi . Mengoptimalkan fungsi preemtif, preventif, dan penegakkan hukum. Kita fokuskan rencana pengamanan awal di tahap pemilu," paparnya.

"Saya minta ingat betul-betul, dalam pelaksanaan tugas utamakan sikap humanis terhadap masyarakat, dan hindari sekecil apapun bentuk pelanggaran anggota . Dan harapan saya semua anggota bisa kerja secara Profesional dan tidak keluar dari SOP," pungkasnya. (maf/par/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rumah Dua Pengedar Sabu di Pasuruan Digerebek Polisi, Satu di antaranya Menangis Histeris':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO