Peringati HUT ke-73 Penerang TNI AD, Korem 081/DSJ Adakan Tasyakuran Bersama Media

Peringati HUT ke-73 Penerang TNI AD, Korem 081/DSJ Adakan Tasyakuran Bersama Media Danrem 081/DSJ, Letkol Inf Sugiono, saat memberi sambutan. Foto: HENDRO SUHARTONO/BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Korem 081/ DSJ menggelar tasyakuran bersama awak media dalam rangka memperigati HUT ke-73 Penerangan TNI AD, Kamis (18/1/2024). Danrem 081/DSJ, Letkol Inf Sugiono, mengungkapkan terima kasih kepada media yang telah turut menyiarkan atau menyampaikan segala informasi yang positif dari kegiatan TNI AD.

"Kami sampaikan terima kasih kepada media yang selama ini telah bekerja sama. Sehingga bisa memberikan informasi-informasi yang positif kegiatan TNI Angakatan Darat," tuturnya.

Ia menegaskan, TNI AD ada karena rakyat. Dengan demikian, segala bentuk kegiatan yang dilakukan TNI AD adalah demi terciptanya kesejahteraan rakyat Indonesia.

"Selama ini kita bekerja semata-mata untuk rakyat. Dan kita menyadari jati diri TNI AD adalah rakyat oleh karena itu apa yang kami kerjakan demi kesejahteraan rakyat," ujarnya.

Peringatan kali ini mengangkat tema 'Pengawal Demokrasi Menyuarakan Integritas dan Netralitas'. Dengan tajuk yang dibawa, Sugiyono berharap adanya kerja sama yang baik untuk semuanya, sehingga tercipta Indonesia yang maju dan proses pesta demokrasi berjalan damai.

"Terutama pada pelaksanaan pemilu nanti, mari kita ciptakan situasi yang kondusif, menuju indonesia maju pemilu yang damai," pungkasnya. (dro/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO