Lagi, Kotak Amal Masjid Dibobol Maling di Pamekasan, Pelaku tak Takut Terekam CCTV

Lagi, Kotak Amal Masjid Dibobol Maling di Pamekasan, Pelaku tak Takut Terekam CCTV Aksi pembobolan kotak amal di Masjid Nurul Hikmah, Pamekasan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com – Seorang pria berkaos merah terekam CCTV menggasak kotak di Masjid Nurul Hikmah, Dusun Panjalin, Desa Batubintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan, Selasa (16/01/2024) pukul 13:30 WIB.

Menurut keterangan takmir masjid, Haeruddin, saat kejadian kondisinya cukup sepi. Terlihat dalam rekaman CCTV, maling tersebut menggunakan sebuah alat untuk membobol.

"Kejadiannya setelah salat dzuhur. Setelah itu tidak ada orang sama sekali, hanya ada CCTV itu," katanya kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (19/1/2024) malam.

Haeruddin mengatakan, sudah ada polisi yang mendatangi Masjid Nurul Hikmah. Kejadian tersebut bukan yang pertama kalinya, sudah kali kedua sehingga dirinya menduga pelakunya adalah oranag yang sama.

"Kami menduga orang ini memang sudah sering melancarkan aksi pencurian. Dia sudah menyiapkan alat untuk merusak gembok kotak amal. Kejadian ini sudah kedua kalinya. Yang pertama sudah setahun lalu. Namun, pelakunya tidak diproses hukum," tuturnya.

Takmir berharap pihak kepolisian segera melakukan langkah-langkah untuk mencari pencuri kotak amal tersebut. Takmir khawatir hal akan terjadi lagi jika tidak segera terungkap karena pelaku menganggap remeh kasus pencurian uang kotak amal. (dim/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Wanita ini Terekam Kamera CCTV Mencuri Tas Jamaah Masjid Al Hakim, Ternyata Sudah Sering Beraksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO