Khofifah: Suara NU Suara Muslimat

Khofifah: Suara NU Suara Muslimat Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum PP , Indar Parawansa, menegaskan bahwa suara adalah suara . Hal tersebut ia sampaikan saat memberikan sambutan pada peringatan Harlah Ke-78 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, , Sabtu (20/1/2024).

"Doa ibu adalah keramat, menembus langit luar biasa. Suara suara , jaga persatuan nusa dan bangsa," katanya menyampaikan pantun di hadapan 150 ribu yang menghijaukan GBK.

juga menyatakan, GBK menjadi saksi bahwa menyejukkan hati. "Warna hijau tampak serasi, para ulama terus terpatri. Gelora Bung Karno menjadi saksi, kekuatan sejukkan hati," lanjutnya.

Dalam kesempatan itu, ia menyampaikan pesan penting kepada segenap anggota untuk terus berjuang secara tulus.

"Wahai se-Indonesia teruskan berjuang tuk agama bangsa dengan tulus ikhlas lillahi ta'ala. Semoga Allah meridai perjuangan kita," ujarnya dengan melagukannya.

Ia juga berharap berkah dan rahmat serta menjadi ahli surga. "Duh Gusti kang Agung kang Moho Luhur, berkahilah kami, rahmatilah kami, jauhkanlah kami dari neraka-Mu, jadikanlah kami penghuni surga-Mu," lanjutnya.

menyampaikan bahwa qariah yang melantunkan ayat suci Al-Qur'an surah An Nisa' ayat 9 dan dirijen ya Lal Wathan berasal dari PW M Maluku Utara. Hal tersebut menunjukkan bahwa sumber daya manusia (SDM) berkembang secara merata.

"Artinya kualitas SDM merata," katanya.

juga menyampaikan bahwa berkomitmen untuk menurunkan angka secara nasional melalui pimpinan dan warga se-Indonesia. Hal itu dilakukan dengan melantik dan mengukuhkan ibu asuh untuk menurunkan hampir di semua provinsi. Upaya tersebut merupakan langkah untuk membangun penguatan kembali sesuai dengan target pemerintah untuk menurunkan angka hingga 14 persen tahun 2024.

"Ibu-Ibu sanggup melakukan?" tanya .

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO