Rangkaian Harlah NU dan Muslimat Tuntas, Khofifah Tinjau Kebersihan GBK

Rangkaian Harlah NU dan Muslimat Tuntas, Khofifah Tinjau Kebersihan GBK Ketua Umum PP Muslimat NU, Khofifah Indar Parawansa, saat meninjau kebersihan GBK.

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Seluruh rangkaian peringatan Hari Lahir (Harlah) Nahdlatul Ulama () ke 101 dan ke-78 secara resmi berakhir setelah puncak resepsi di hadiri langsung oleh Presiden Jokowi di Stadion Gelora Bung Karno (), , Sabtu (20/1/2024).

Sore harinya, setelah seluruh jamaah dari penjuru tanah air kembali ke daerah masing masing, Ketua Umum PP , Indar Parawansa, bersama panitia secara langsung mengecek kebersihan di sekitar arena Stadion .

Setibanya di lokasi, mantan Menteri Sosial itu langsung menyusuri lorong menuju arena dalam stadion dan memastikan seluruh sampah telah terangkut dan semua kembali dalam kondisi yang rapi dan bersih.

"Tadi kita melihat bahwa arena lari di sisi luar stadion sudah clear dan bersih. Area tempat sampah juga sudah disiapkan dan terlihat rapi sehingga setelah kegiatan Harlah aktifitas masyarakat berolahraga tidak terganggu," ujarnya.

Selanjutnya, saat di dalam Stadion Utama , juga meminta kepada para pekerja Event Organizing (EO) untuk berhati hati pada saat melakukan pembongkaran khususnya pada area rumput stadion. Ia mewanti jangan sampai rumput stadion rusak.

"Saya minta EO maupun pihak penyelenggara event untuk berhati hati pada saat pembongkaran. Jangan sampai rumput stadion rusak," tuturnya.

Secara keseluruhan, ia menyatakan bersyukur atas kinerja seluruh petugas kebersihan, petugas EO, petugas penyelenggara sampai petugas keamanan stadion kebanggaan masyarakat Indonesia ini.

"Terima kasih saya sampaikan kepada seluruh pengelola, petugas kebersihan dan petugas keamanan yang telah bekerja secara profesional. Semoga kemegahan Stadion ini turut membawa semangat dalam pengabdian bagi Bangsa dan Negara," pungkasnya. (dev/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pencuri Handphone di Konter Pulsa Tanjung Priok Terekam CCTV':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO